Cuci Mobil Tanpa Air Tanpa Antri

waterless2
Foto: Dokumentasi pribadi Kristianto Wijaya

Semarang(4/1) – Kesibukan dalam bekerja membuat kita sering melupakan pentingnya kebersihan dari kendaraan yang kita miliki. Padahal, kebersihan mobil menjadi cerminan penggunanya itu sendiri. Lebih dari itu, kalau mobil kita tidak pernah dijaga kebersihannya, lama-kelamaan akan membuat penampilannya menjadi kusam.

Mencuci mobil terkadang menjadi suatu hal yang menyulitkan, selain membutuhkan waktu lama, energi yang terkuras banyak, dan menciptakan limbah, belum lagi harus mengantri apabila kita mencuci mobil di jasa pencucian mobil di luar.

Beberapa bulan belakangan ini, ada trend baru di kota Semarang. Cuci mobil tanpa air. Pasti bila kita mendengar hal tersebut akan tercengang. kita biasa mendengar cuci mobil salju tapi kalau cuci mobil tanpa air merupakan sesuatu yang benar-benar asing ditelinga kita. Bagaimana mungkin cuci mobil tanpa menggunakan air? Ya. Memang tidak seratus persen tanpa air, karena bahan pembersih mobil itu sendiri berbahan baku air.

Little Waterless Car Wash adalah pentolan trend baru ini di Semarang. Usaha yang berdiri sejak Oktober 2015 ini, buka setiap hari pada pukul 08.00 wib sampai 21.00 wib. Sementara ini Little Waterless Carwash membuka jasa pencucian mobil di Sunrise Avenue di Jalan Madukoro Raya No 168. Namun, keunggulan dari Little Waterless Car Wah adalah jasa yang bisa dipanggil ke rumah, kantor atau dimana saja anda membutuhkan. Tetapi dengan catatan, anda harus membuat janji minimal satu jam sebelumnya.

Usaha yang dimiliki oleh Kristianto Wijaya dan Arno Santoso ini, sudah memiliki pelanggan tetap. Pelanggan-pelangganya berasal dari semua kalangan. Biaya yang dibandrol untuk sekali cuci memang lebih mahal dari cuci mobil biasa. Yaitu Rp 75.000. Namun hal itu bukan menjadi halangan bagi pelanggan-pelanggannya. Karena hasil yang diberikan tidak akan membuat anda kecewa.

waterless

Little Waterless Car Wash mengambil bahan bakunya langsung dari Amerika. Alat-alat yang digunakan untuk mencuci pun tidak main-main karena semuanya menggunakan bahan baku microfiber yang tentunya aman bagi body mobil, bahkan Kris berani menjamin cuci mobil miliknya lebih aman dibanding cuci mobil biasa.

“Kenapa kita bilang lebih aman karena cuci basah itu setelah di sabun atau di snow itu digosok-gosok pakai busa kan, busa itu aja bekas mobil yang lain, belum tentu busa itu bersih, pasti masih ada kotorannya. Justru mobil itu kan di scrub”, ungkap Kris saat ditemui di salah satu rumah makan cepat saji di daerah Pedurungan.

Saat ini Little Waterless car wash sudah membuka cabang di luar kota Semarang, yaitu di Kudus dan Surabaya yang masih dalam proses. Bahkan Little waterless Car wash juga memberikan peluang usaha dengan menawarkan franchise bagi anda yang ingin  membuka usaha cuci mobil tanpa air ini.  Jadi, bagi anda yang ingin mencuci mobil tapi selalu terkendala waktu yang begitu padat, bisa mencoba trend baru ini. Selain praktis, mobil anda akan ditangani secara maksimal oleh profesional dari Little Waterless Car wash. Bagi anda yang tertarik untuk mencoba terobosan baru ini, bisa langsung menghubungi  Pak Kris di 087700099151 atau melalui bb di 596909A4 (Vania)

Berita Terkait Lainnya:

Pemecahan Rekor Muri Cuci 500 Mobil Sehari, Tanpa Air!

Makan Malam Romantis di Kampung Laut

Menyaksikan ‘Atraksi’ Ikan Terbang di Marina

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s