Pemecahan Rekor Muri Cuci 500 Mobil Sehari, Tanpa Air!

12338543_880114478776908_220037052_n.jpg
foto: dokumentasi pribadi Kristianto Wijaya

Semarang(04/1) – Little Waterless Carwash Semarang bersama Sunrise Avenue akan mengadakan pemecahan rekor muri Indonesia – Dunia untuk mencuci lima ratus mobil dalam satu hari.  Pada awalnya acara ini dijadwalkan pada 10 Januari 2016, namun karena banyaknya respon dan sponsor dari beberapa vendor otomotif dan dealer maka acara ini diundur sampai tanggal 26 Januari mendatang.  Acara yang bertempat di Sunrise Avenue di jalan Madukoro Raya no. 168 ini, akan berkolaborasi dengan beberapa komunitas mobil yang ada di Semarang maupun di luar Semarang.

Pemecahan rekor muri ini memiliki keunikan didalamnya, yaitu cuci mobil yang ditawarkan tidak seperti biasanya, cuci mobil tanpa air. Little Waterless Car wash ialah jasa pencucian mobil tanpa air yang sedang trend di Semarang beberapa bulan belakangan ini.

Terobosan baru di bidang industri otomotif dalam hal perawatan mobil ini mulai menjadi buah bibir warga Semarang sejak Oktober lalu, Tidak hanya di Semarang, di beberapa kota besar yang ada di Indonesia juga mulai tertarik dengan jasa cuci mobil tanpa air ini.

Little Waterless Carwash sendiri menggunakan bahan baku impor dari USA karena di Indonesia sendiri belum tersedia bahan-bahan untuk cuci waterless ini. Alat dan bahan yang digunakan berbahan dasar micro fiber sehingga tidak akan menyebabkan goresan pada mobil walaupun dicuci tanpa air. Pendaftaran untuk ikut serta dalam acara pemecahan rekor ini sudah dibuka sejak tanggal 20 Desember 2015 kemarin. (Vania)

Berita Terkait Lainnya:

Makan Malam Romantis di Kampung Laut

Cuci Mobil Tanpa Air Tanpa Antri

Menyaksikan ‘Atraksi’ Ikan Terbang di Marina

Leave a comment